My Teaching Journey: Oleh-oleh Hari Ini

CAM00107
rumah-rumahan dari kardus bekas
CAM00108
rumah-rumahan dari kardus bekas

Assalamu’alaykum pembaca BlueSkyPharmacy.. *\^^/*

Semoga tetap setia yah. Nah, kali ini aku bagi oleh-oleh yang kudapat dari mengajar murid privat bahasa Inggrisku yang sebelumnya telah kuceritakan (lihat My Teaching Journey: Perkenalkan).

Sebenarnya bukan hari ini tepatnya, tetapi kemarin. Saat aku datang ke rumah Fathin, aku dikagetkan oleh sebuah kardus bekas yang bertengger beberapa langkah dari pintu masuk. Aku kira hanya kardus biasa jadi aku melanjutkan menemui Fathin dan mengajar seperti biasa, kami belajar tepat di depan kardus itu. Karena dinamika pelajaran, akhirnya posisi kami berpindah ke samping kardus, saat itu aku hanya melihat ada kertas kado yang tertempel seperti gambar di atas pada kardusnya sehingga belum ngeh.

Tiba-tiba, Shafiyyah adik Fathin membuka bagian kertas kado pada kardus dan nampaklah jendela. Oooh, ternyata ini rumah-rumahan toh!

Barulah aku ngeh dan melihat juga pola kertas kadonya yang ditempeli hanya pada pintu (sehingga pintu bisa ditarik, ditempelnya menggunakan kertas karton warna-warni) dan jendela saja.

UNIK!

Itu kesan pertamaku. Mereka nggak perlu ke K*C atau M*D untuk membuat anak mereka bermain rumah-rumahan seperti itu, dan kesannya akan lebih kerasa sebab mereka membuatnya bersama Bunda mereka. Wah, aku jadi iri. Hehe.

Bagi para Bunda mungkin yang punya kardus bekas televisi gede atau kulkas atau apapun yang gede-gede, bisa jadi ide nih…

Ada yang punya pengalaman serupa???

Semoga manfaat.

Iklan

Satu pemikiran pada “My Teaching Journey: Oleh-oleh Hari Ini

  1. Ping-balik: My Teaching Journey: Tiap Anak Istimewa | blueskypharmacy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s